Cacing Besar Alaska Di Pantai Texas

Cacing Besar Alaska Di Pantai Texas

daftarhewanmitos.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Cacing Besar Misterius Di Pantai Texas . Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Cacing Besar Misterius Di Pantai Texas 

Sebuah makhluk misterius muncul di pesisir pantai Texas, Amerika Serikat. Makhluk tersebut berukuran cukup besar dan bertaring tajam di bagian depan.Penampakan makhluk misterius tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh @preetalina di Twitter. Ada empat foto yang diunggahnya dan membuat netizen penasaran.

“Oke twitter biologi. Apakah ini? Ditemukan di pantai di kota Texas #wildlifeid,’ tulis Preeti di Twitternya.
Dalam wawancara dengan BBC, Preeti mengatakan dirinya memang sengaja mem-posting foto makhluk misterius itu di Twitter. Sebab banyak orang yang ia follow yang merupakan ilmuwan hingga peneliti.

“Saya mem-follow banyak ilmuwan dan peneliti. Ini adalah komunitas yang bagus dan sangat membantu, terutama ketika menjawab pertanyaan tentang dunia atau mengidentifikasi hewan dan tumbuhan,” kata Preeti.
Postingan makhluk misterius itu mendapat hingga lebih dari 3.000 retweet. Beberapa netizen yang berprofesi sebagai ahli bilologi hingga dokter ikut berkomentar. Ada yang mengatakan makhluk misterius itu adalah belut.

“Sulit dikatakan dari posisi makhluk itu. Tapi dari bentuk gigi dan badan, membuat saya berpikir ini adalah jenis belut. @SolomonRDavid?” tulis @DrAndrewThaler.
Ada pula yang bercanda bahwa makhluk misterius itu adalah monster alien dari planet lain.

“Ini adalah monster alien yang misterius. Sembunyikan dari anak dan istri anda,” kata @WhySharksMatter.

Baca Juga : HanooMan

Mei 2018 lalu, seorang wanita berusia 41 tahun di pantai Inggris terkejut ketika melihat monster misterius yang memiliki kepala panjang, rahang raksasa dan ekor ramping. Ia kemudian memotretnya dan meneruskan foto-fotonya kepada para ahli.

Sejauh ini ahli kelautan belum dapat mengidentifikasi makhluk misterius itu, tetapi memperkirakan bahwa binatang itu bisa jadi sejenis ikan paus, lumba-lumba, atau porpoise.

“Aku tengah lari dengan anjing ketika menemukan makhluk misterius itu. Tampak seperti cetacea yang sudah lapuk bagiku. Orang lain pikir itu adalah sesuatu yang berbeda, seperti buaya. Akan sangat menarik untuk mengetahui spesies apa itu,” ujar Jannetta yang menemukan kerangka makhluk misterius itu di Pantai Rhossili, Gower.

Related posts