Monster Montauk

Monster Montauk

Monster Montauk – Monster Montauk adalah bangkai binatang yang dianggap sebagai raccoon yang hanyut di pantai dekat distrik bisnis Montauk, New York pada bulan Juli 2008. Identitas makhluk dan kebenaran cerita yang mengelilinginya menjadi subyek kontroversi dan spekulasi. Tidak diketahui apa yang terjadi dengan bangkai; Dikatakan telah menghilang secara misterius.

Ceritanya dimulai pada 23 Juli 2008 dengan sebuah artikel di surat kabar The Independent. Jenna Hewitt, 26, dari Montauk, dan tiga temannya mengatakan bahwa mereka menemukan makhluk itu pada 12 Juli di pantai Dataran Ditch, dua mil sebelah timur distrik tersebut. Pantai adalah tempat berselancar yang populer di Rheinstein Estate Park yang dimiliki oleh kota East Hampton. Jenna Hewitt dikutip:

Kami sedang mencari tempat untuk duduk ketika kami melihat beberapa orang melihat sesuatu … Kami tidak tahu apa itu … Kami bercanda bahwa mungkin itu adalah sesuatu dari Pulau Plum.

Foto fotonya tentang makhluk itu berwarna hitam dan putih di bawah tajuk utama “The Hound of Bonacville,” sebuah kapal lepas landas dengan nama Bonackers, yang mengacu pada penduduk asli East Hampton, dan The Hound of the Baskervilles oleh Sir Arthur Conan Doyle . Artikel ringan tersebut menduga bahwa makhluk itu mungkin seekor penyu atau percobaan mutan dari Pusat Penyakit Hewan Plum Island. Kemudian dicatat bahwa Larry Penny, Direktur Sumber Daya Alam East Hampton, telah menyimpulkan bahwa itu adalah rakun dengan rahang atasnya hilang. Ada desas-desus bahwa bangkai itu telah diambil dari lokasi. Sebuah surat kabar lokal mengutip seorang penduduk tanpa nama yang mengklaim bahwa hewan itu hanya seukuran kucing, dan itu telah membusuk menjadi kerangka pada saat liputan pers. Dia tidak akan mengidentifikasi lokasinya untuk inspeksi. Hewitt mengklaim bahwa “seorang pria mengambilnya dan memasukkannya ke dalam hutan di halaman belakang rumahnya”, tapi tidak akan mengatakan siapa atau di mana. Ayahnya menyangkal bahwa putrinya menjaga rahasia lokasi sebuah benda.

Hewitt dan teman-temannya diwawancarai di Plum-TV, acara televisi akses publik lokal.Alanna Navitski, seorang karyawan dari Evolutionary Media Group di Los Angeles, California, memberikan foto makhluk itu kepada Anna Holmes di Izebel, mengklaim bahwa seorang saudari sepelatihan melihat monster itu di Montauk. Holmes kemudian menyerahkannya ke situs Gawker Media Gawker.com yang memberikannya perhatian luas pada 29 Juli di bawah judul “Monster Mati Mencuci Ashore di Montauk”.

Cryptozoologist Loren Coleman di Cryptomundo pertama kali menciptakan nama “Monster Montauk” pada tanggal 29 Juli 2008. [Julukan itu disebarluaskan secara global di Internet pada hari-hari berikutnya. Foto-foto itu beredar luas melalui email dan weblog, dan media nasional mengangkatnya untuk meningkatkan spekulasi tentang makhluk itu. Perawakan legenda urban potensial dari Montauk Monster dicatat oleh Snopes.

Rakasa tersebut telah dibahas mengenai Teori Konspirasi dengan Jesse Ventura. Pada tanggal 4 Agustus 2011 Monster Montauk ditampilkan pada episode kedua dari musim ketiga dari Ancient Aliens, yang berjudul “Aliens and Monsters”.

Related posts