Suzaku Si Burung Merah Penjaga Gerbang Selatan

Suzaku Si Burung Merah Penjaga Gerbang Selatan

daftarhewanmitos.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Suzaku Si Burung Merah Penjaga Gerbang Selatan.  Berikut ini kami akan memberikan pembahasan yang berkaitan dengan artikel yang membahas mengenai Suzaku Si Burung Merah Penjaga Gerbang Selatan

Burung Zhu Que (Phoenix) adalah salah satu dari Empat Simbol dari rasi bintang Tiongkok Kuno. Menurut Wu Xing Tao (unsur lima sistem), Zhu Que mewakili unsur api, arah selatan, dan musim panas. Jadi kadang-kadang disebut burung Vermilion Selatan, dikenal sebagai Suzaku di Jepang dan Jujak di Korea. Hal ini sering keliru untuk Fenghuang karena kesamaan dalam penampilan, tetapi sebenarnya adalah dua makhluk berbeda. Fenghuang adalah raja dari burung, sementara Burung Vermilion adalah makhluk roh mitologis dari konstelasi Tiongkok Kuno. Suzaku yang merupakan burung yang elegan dan mulia, baik dalam penampilan maupun perilaku, sangat selektif dalam hal makanan dan tempat bertengger, dengan bulu-bulu berbagai warna dari oranye kemerahan.

Vermilion Bird yang merupakan salah satu Simbol 4 Dewa Mata Angin. Menurut Wu xing, yang Tao sistem lima kekuatan , ia mewakili api-element, arah selatan, dan musim panas. Sehingga kadang-kadang disebut Vermilion Bird of South ( Nan Fang Zhu Que) dan juga dikenal sebagai Suzaku di Jepang dan di Korea Jujak. Hal ini sering keliru untuk Fenghuang karena kesamaan dalam rupa, tapi dua makhluk yang berbeda. The Fenghuang adalah raja burung, sementara Vermilion Bird adalah makhluk mitologi roh dari 4 Dewa Mata Angin.

Baca Juga : Byakko Dewa Mata Angin Barat

Burung Suzaku yang merupakan Burung yang Elegan dan Mulia, baik dalam Penampilan dan Perilaku, sangat Selektif dalam apa yang Dimakan dan tempat bertenggernya, dengan bulu-bulu dalam berbagai warna dari oranye kemerahan.Suzaku yang sering dikaitkan dengan mitos Phoenix karena asosiasi mereka dengan api.

Related posts